Ayo Bangkit Indonesia

           Ayo bangkit Indonesia (Ayobai) adalah sebuah situs jejaring sosial buatan anak bangsa Indonesia. Suatu situs yang dapat mempertemukan seluruh warga Indonesia tanpa harus add friend terlebih dahulu, anda cukup hanya mendaftar di ayobai dan anda sudah bisa berbincang – bincang atau hanya mengamati perbincangan  dengan seluruh ayobaier (sebutan yang digunakan untuk anggota ayobai). Saat awal – awal peluncuran situs ini banyak yang mengatakan “kok mirip FB ya”, Tapi tenang aja, untuk saat ini emang tampilannya seperti itu, akan tetapi lambat laun tampilan dari ayobai ini akan dirubah seiring dengan banyaknya anggota yang sudah mendaftar dan juga menunggu peresmian tanggal 17 agustus 2012 nanti. Visinya saja AYOBAI MEMBERI (AYOBAI MEMBANGUN BERSAMA dengan BANGKIT BERSAMA untuk BERSAMA MENIKMATI). sehingga anggota yang mendaftar bukan hanya sekedar pengguna tetapi ikut dalam memiliki situs ini sesuai poin saham yang dimiliki dan ikut membangunnya. Situs ini bertujuan untuk membangkit bangsa Indonesia melalui perbaikan diri pribadi. Jejaring sosial ini menggunakan Sistem pertemanan Wawasan Nusantara yaitu dimana Anak Indonesia bersaudara dari Aceh hingga Papua dengan tujuan mempererat persatuan dan kesatuan Bangsa Indonesia.

           
Situs ini juga akan membahas permasalahan untuk memperbaiki bangsa, sesuai dengan bidang ilmu, dan kemampuan masing-masing anggota. Dimana banyak permasalahan bangsa yang pemecahan masalahannya cukup memakan biaya tinggi, kemudahan dalam jejaring sosial akan membantu pemerintah dalam menganalisis permasalahan bangsa, seperti peraturan perundang-undangan yang tidak sinkron satu sama lainnya dan pembahasan bisa dari multi displin ilmu sesuai dengan kemampuan pejuang ayobai.

Disamping itu situs juga akan membiasakan minimal 1 kata dari 395 bahasa daerah yang ada di Indonesia dalam pembicaraan forum, sehingga ketika sudah membumi, ke 395 kata tersebut akan diusulkan masuk dalam kamus besar bahasa Indonesia. Hal ini dilakukan dengan filofis bahwa Bahasa Indonesia sebagai bahasa Pemersatu harusnya mampu mewakili dari seluruh bahasa yang ada di bumi Indonesia dan disamping itu mengurangi kosa kata bahasa luar negeri yang di adaptasikan. 

Bergabunglah bersama kami di ayobai, klik disini untuk mendaftar,  isi form pendaftarn dengan lengkap, setelah itu klik daftar, lalu login, dan anda sudah terhubung dengan jejaring sosial seluruh indonesia. Selamat bergabung dan terima kasih.

Sumber : Ayobai.com

No comments: